Tuesday, February 23, 2016

Profil Saya

Halooo!! Visitor

Salam Bloggers


Assalamualaikum.Wr.Wb
Salam Sejahtera


Ini pertama kalinya saya, membuat blog.
Yaaaa, kalau jelek harap dimaklumi karena saya sebagai pemula. heheh
 Nah, Disini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.


Soo, I want to introduce Myself (Sok Inggris Dikit)

Nama : Hendi. Januar. Pribadi
Panggilan : Hendi, Jan, Januarhen, Eh lu, yang gendut -_- (Begitulah orang memanggil Saya)
Saya tinggal di Bogor. (Tidak sebut Alamat)

Birthday : 13 Januari 2000
Sekolah : Salah satu SMK di Bekasi (Lebih tepatnya JL.YonArmed 7)
 Hobi : Biasanya saya suka acak-acak sistem, Otak-atik CMD, Membuat Karya dari Photoshop, CorelDraw, Adobe, dan Aplikasi lainnya.
 Saya juga seorang penyiar Radio di ABRadio 107.3FM

 Tujuan saya membuat Blog ini untuk share pengalaman, Berbagi Ilmu, dan Berjualan.



BTW, Saya buka ORDERan juga.
Orderannya bisa berupa edit-edit Foto.
Edit Fotonya bisa berupa Text Portrait, Mozaik, Bikin Banner, Dan Jasa DESIGN Lainnya


Tapi saya lebih mengutamakan MOZAIKART (Yaaa, seperti nama BLOG ini JanuarZaik hehehhe)

Bagi yang Mau kontak saya
Email : januarhen@gmail.com
Instagram : januarhen
Facebook : Hendi Januar
Nomor Telp & BBM bisa hubungi CP diatas ini dulu.

No comments: